Pelabuhan Online Pelajar Indonesia

Info, Tips, Pelajar Indonesia, Tempat Curhat, Tips Sukses, Serba-serbi Asadullohil Ghalib Kubat, Profi SMKTI An-Najiyah, Bahrul 'Ulum

Kamis, 29 Oktober 2009

Kerja Keras adalah Energi Kita

Kerja Keras Adalah Energi Kita, itulah kata-kata yang menjadi spirit baru bagi bangsa kita karena hanya dengan Kerja Keraslah awal dari segala kesuksesan. Kesuksesan tidak mungkin bisa dicapai tanpa adanya Kerja Keras. Hasil dari suatu usaha tidak dinilai dari Keberhasilan yang ada tapi dilihat dari seberapa Keras kita be Kerja Keras. Di era modern yang serba krisis kita hanya punya satu-satunya Energi yakni Kerja Keras.


Pertamina Blog Contest

PT. Pertamina adalah Perusahaan Minyak Bumi di Indonesia yang berperan aktif dalam pengelolaaan minyak bumi di Indonesia.

05424Dalam hal ini PT. Pertamina Indonesia sebagai salah satu BUMN minyak bumi terbesar di Indonesia ikut berpartisipasi dalam mengembangkan teknologi informasi di Indonesia dengan mengadakan event blog contest dengan tema Kerja Keras adalah Energi Kita.

kerja-kerasBlog Contest ini adalah salah satu wujud pengabdian PT. PERTAMINA dalam pengembangan dunia pendidikan khususnya Teknologi Informasi di Indonesia tercinta ini, terus tingkatkan kinerja PERTAMINA, karena Kerja Keras adalah Energi Kita, mari Kita bangun negara kita tercinta ini dengan Kerja Keras dan Energi Kita, karena hanya dengan itulah kita dapat bangkit dan bersatu padu untuk kemajuan bangsa, bersama PERTAMINA Kita bangkit.

0 komentar: